Internet Speed Booster RF

Internet Speed Booster RF, ini kuat optimasi kecepatan internet akan mengoptimalkan dan kecepatan koneksi Internet Anda.
    
Seperti namanya, aplikasi ini akan mengoptimalkan kuat dan membawa drastis kecepatan koneksi Internet Anda. user friendly aplikasi ini ditingkatkan dengan semua alat yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan koneksi Internet Anda. Aplikasi ini memfasilitasi: berselancar lebih cepat dari Web, akses mudah dan memainkan game online, dan lebih efisien men-download file. Dengan aplikasi ini Anda dapat mempercepat koneksi internet Anda, menggunakan memori Anda, menggunakan koneksi internet Anda, dan mengubah pengaturan jendela. Menampilkan antarmuka utama: Speed Booster, Bersih Pinger, Ram Booster dan Sistem Pengaturan. Aplikasi ini ditingkatkan dengan modus Wizard, modus canggih, manajer Cadangan, dan fitur lebih banyak untuk membuatnya sederhana pada pengguna akhir.
    
Buang memperlambat koneksi Internet Anda dan kendur dengan Pengoptimal internet yang terbaru yang cocok untuk Windows Anda.


Internet Speed Booster RF screenshot 

download