Bigasoft iPhone Ringtone Maker [Bigasoft iPhone Ringtone Maker is compatible with Windows 7, Vista, 2003, and XP]

         
Mengekspresikan kepribadian

    
Bosan dengan nada dering standar pada iPhone? Dengan pencipta ringtone iPhone yang kuat, Anda dapat membuat nada dering kustom iPhone untuk mengekspresikan kepribadian Anda dan menunjukkan rasa besar Anda.
Hemat uang

    
Mengapa membayar nada dering bila Anda sudah memiliki lagu di perpustakaan musik Anda? Cukup tarik lagu ini ke Bigasoft iPhone Ringtone Maker dan membuat nada dering sendiri untuk menghemat uang.
Buat ringtone terbaru

    
Ketika artis favorit Anda rilis lagu baru yang besar, apakah Anda ingin menggunakannya sebagai nada dering? Dengan iPhone Bigasoft Ringtone Maker, Anda dapat membuat nada dering terbaru dengan mudah.
Meningkatkan volume

    
Pernah drive Anda marah karena Anda selalu tidak terjawab iPhone? Harus terus iPhone samping Anda hanya menunggu panggilan penting? Membuat dering iPhone keras ke tingkat yang diinginkan, dan Anda tidak akan melewatkan panggilan telepon lagi.
Hemat waktu

    
Dengan kemampuan pratayang ringtone dan transfer USB kabel, Bigasoft iPhone Ringtone Maker dapat menghemat waktu bagi Anda.
3 Langkah Mudah

    
Cukup iPhone dermaga, menambahkan file musik, dan tekan tombol Hasilkan. Mengekspresikan kepribadian Anda adalah semudah 1-2-3.
Dukungan iPhone, iPhone 3G, 3GS iPhone dan 4 iPhone

    
Bigasoft iPhone Ringtone Maker mendukung berbagai jenis iPhone, termasuk iPhone, iPhone 3G, 3GS iPhone dan 4 iPhone. Anda dapat membuat iPhone sendiri 4 nada dering dengan iPhone Bigasoft Ringtone Maker sekarang.
Break 40 detik batas

    
Apakah itu benar-benar tidak mungkin untuk memecahkan 30 detik atau 40 detik pembatasan ringtone iPhone? Pencipta ringtone iPhone dapat membuat dan mentransfer nada dering iPhone lebih dari 40 detik.
Tanpa iTunes

    
Ringtone iPhone pembuat perangkat lunak cerdas dapat mentransfer ringtone dikonversi ke iPhone melalui kabel USB langsung tanpa iTunes setelah konversi.
Khusus nada dering untuk kontak khusus

    
kontak khusus Anda pantas nada dering khusus dan unik
Coba sebelum membeli