Data Recovery Pro — Recover Deleted Files and Emails

perangkat pemulih email ini sangat penting untuk bisnis kita dan hidup kita. Dengan hanya satu klik meskipun, sebuah pesan penting dapat tampaknya akan hilang selamanya! Berikan sendiri beberapa ketenangan pikiran dengan Data Recovery Pro - memulihkan email yang dihapus dan file yang hilang.
Perangkat lunak ini penting aman memindai dan membawa dihapus pesan email kembali ke kehidupan, bahkan dari Vista Windows Mail. Ia bahkan bisa memulihkan dihapus lampiran email. Data Recovery Pro adalah begitu kuat itu juga bisa memulihkan file parsial karena bad sector.
Seperti halnya email, Data Recovery Pro dapat memulihkan berbagai jenis file. Ia memiliki kemampuan untuk mengambil file yang hilang dari banyak perangkat penyimpanan periferal, termasuk Anda iPod Shuffle, iPod Nano, dan iPod Classic. Data Recovery Pro sangat canggih bahkan dapat memulihkan file dari drive baru diformat atau dipartisi. Sebuah teknologi filter sepenuhnya diperbarui memungkinkan Anda untuk dengan mudah mencari teks "hilang", yang memungkinkan Anda untuk menemukan file dengan mencari hanya kata kunci atau frase.
Menggunakan ParetoLogic mudah-menggunakan antarmuka, Data Recovery Pro memandu Anda melalui langkah-langkah untuk menemukan file dan memulihkan mereka. Anda dapat melihat file yang terbanyak sebelum pencarian pemulihan atau bahkan untuk teks yang mungkin dalam file yang hilang. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengurut daftar dari apa yang dapat diperoleh kembali dengan mudah menemukan apa yang Anda cari.
Seperti dengan semua perangkat lunak ParetoLogic, Data Recovery Pro didukung oleh layanan pelanggan yang sangat baik perusahaan dan program dukungan. Staf kami di sini untuk membantu Anda.


Email dan recovery file program fitur dan manfaat:

Dapat menemukan dan mengambil email dihapus dan lampiran email dihapus
    
Menghidupkan file dari drive bahkan baru diformat atau dipartisi
    
Sembuh berbagai jenis file, termasuk daur ulang, dikompresi dan dienkripsi.
    
Ia memiliki kemampuan untuk mengambil file yang hilang dari banyak perangkat penyimpanan periferal
    
Mampu memulihkan hilang lagu dari iPod Shuffle, iPod Nano, dan iPod Classic (iPod Touch dan iPhone saat ini tidak didukung)
    
Dapat menyimpan file kembali ke tujuan yang dipilih
    
Menghidupkan file dari PC Windows Anda
    
Mencari kata kunci dan frase dalam file dihapus
    
Fitur footprint kecil yang tidak memakan banyak ruang, tetapi masih lebih dari cukup kuat untuk memindai dengan cepat dan memulihkan file Anda



Data Recovery Pro file recovery software scanning example 

Persyaratan Sistem Minimum:
Berikut ini adalah tingkat minimum yang diperlukan. Untuk peningkatan responsivitas kami merekomendasikan spesifikasi sistem yang lebih tinggi daripada yang disajikan di sini:

    
50 MB free space hard disk yang dibutuhkan untuk instalasi awal
    
Koneksi internet
    
Microsoft Internet Explorer 6.0 dan di atas
    
Operasi hak istimewa: login sebagai administrator

Persyaratan Sistem Operasi:

    
Windows Vista ® Sistem Operasi 32-bit
        
Home Premium, Business, Enterprise, Ultimate
        
Service Pack 2
        
1 GB Memory (RAM)
        
1 GHz Processor Speed
    
Windows Vista ® 32-bit
        
Home Basic
        
Service Pack 2
        
512 MB Memory (RAM)
        
800 MHz Processor Speed
    
Windows ® XP Sistem Operasi 32-bit
        
Service Pack 3
        
256 MB Memory (RAM)
        
300 MHz Processor Speed
    
Windows ® 2000 Sistem Operasi 32-bit
        
Service Pack 4
        
256 MB Memory (RAM)
        
Pentium III Processor Speed
Email mendukung aplikasi meliputi:

    
Microsoft Outlook 2003 dan 2007
    
Microsoft Outlook Express 6
    
Windows Mail (Vista Mail)
Catatan: Dukungan Email termasuk file PST atau Outlook Express file system (dbx.) (Pst.). 


Data Anda Safety Net
Satu Hal Dikurangi untuk Khawatir
Email, file, dan foto digital sangat penting bagi bisnis Anda dan kehidupan pribadi. Ketika seseorang sengaja dihapus atau hilang, itu dapat menempatkan peredam pada hari yang dinyatakan sempurna. Dan di sanalah ParetoLogic Data Recovery Pro masuk
No More Lost Data
Anda bisa mendapatkan data dihapus kembali dengan menjalankan ParetoLogic Data Recovery Pro. Kerjanya seperti tim penyelamat digital - mengambil email dan file penting dari relung dalam memori komputer Anda. Ia bahkan bisa memulihkan hilang foto digital dari kedua hard drive Anda dan kartu memori kamera digital!
Email Bawa Dihapus dan Foto Digital Kembali ke Life
Luangkan waktu untuk berpikir tentang bagaimana berguna ini bisa. ParetoLogic Data Recovery Pro aman dapat memindai dan membawa pesan email yang dihapus dan foto digital kembali ke kehidupan, bahkan dari Windows Vista Mail. Hal ini juga dapat memulihkan dihapus lampiran email dan bahkan file parsial! Itu alat yang ampuh untuk memiliki dalam repertoar Anda.