Bigasoft BlackBerry Ringtone Maker

         

Mengekspresikan kepribadian

    
Salah satu hal pertama pemilik banyak sel baru telepon ingin lakukan adalah mengubah nada dering. Membuat nada dering Anda sendiri BlackBerry memberi Anda kesempatan untuk membuat nada dering yang tak lain telah.
Hemat uang

    
Jika Anda tidak menyukai salah satu nada dering yang dijual oleh operator nirkabel Anda, atau Anda hanya ingin menyimpan uang, Anda selalu dapat memilih untuk membuat nada dering Anda sendiri BlackBerry.
Crank dering volume

    
Apakah ringtones tidak cukup keras untuk Anda di BlackBerry Anda? Tidak puas dengan volume musik Anda? Anda dapat meningkatkan atau menurunkan volume media ke tingkat yang diinginkan karena anda akan.
Hemat waktu

    
nada Pratinjau sebelum kirim ke smartphone BlackBerry Anda dengan menggunakan kabel USB, karena bisa menghemat waktu Anda.
Buat ringtone terbaru

    
Apa yang terjadi saat artis favorit Anda rilis lagu baru yang besar, namun lagu tersebut tidak tersedia sebagai nada dering? Dengan Bigasoft BlackBerry Ringtone Maker, Anda dapat membuat ringtone baru sendiri dengan mudah dan berbagi dengan teman-teman Anda.
Mudah digunakan

    
Cukup terhubung BlackBerry ke komputer menggunakan kabel USB, mengaktifkan mode penyimpan massal, menambahkan file musik dan tekan tombol menghasilkan, itu yang sederhana. ringtone unik Anda telah dikirim ke kartu media BlackBerry Anda secara otomatis sekarang.
Khusus nada dering untuk kontak khusus

    
Anda dapat "melampirkan" nada dering khusus dan unik untuk kontak khusus Anda di buku alamat BlackBerry.


silahkan mencoba fersi gratisannya atau dengan membelinya