Camersoft Skype Recorder

Dapatkan webcam Anda kegiatan yang direkam dengan Camersoft Skype Perekam, untuk lebih cepat dan meyakinkan kualitas output.
    
Perekam webcam ini efektif secara eksklusif didesain untuk merekam video selama percakapan Skype Anda dengan orang lain. Dengan antarmuka yang sederhana dan efektif fitur aplikasi ini dapat menangkap streaming video / audio dan encode ke dalam file AVI yang dapat disimpan pada PC Anda. Berbagai fitur yang mendukung aplikasi ini adalah: semua rekaman dapat diputar dengan Windows Media Player atau pemain lain, dapat menangkap data video asli akurat dan catatan dengan kualitas video tinggi, menampilkan waktu melarikan diri selama perekaman untuk referensi Anda, sederhana dan paket instalasi yang aman, semua disimpan AVI file dan mudah ditemukan dan dimainkan, antarmuka pengguna yang sederhana, dan dapat dengan mudah diinstal pada Windows Anda XP/2000/2003/Vista/Windows 7.
    
Dilengkapi dengan fitur lebih banyak, Camersoft Skype Recorder adalah suatu keharusan bagi semua rekaman Skype Anda webcam.


http://www2.freedownloadscenter.com/ReviewImages/s5849.jpg

download