BizPBX - free Phone System for windows review

BizPBX - Sistem Telepon gratis untuk windows, tool ini meningkatkan sistem telepon yang efektif, dengan Skype Batang dan Rasul-Call dari komputer Anda.
    
Meningkatkan utilitas PC Anda dengan ini dapat diandalkan dan bebas menggunakan alat untuk suite Anda sehari-hari dan kebutuhan komunikasi telepon pesan. Utilitas ini memudahkan sistem telepon yang efektif, dengan Skype Batang dan Rasul-Call dari komputer Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat setup pada sistem Anda un-sela: Unified Komunikasi PBX dengan Direktori, Konferensi, Call Record, Voicemail, CRM, Soft Fax, SMS, Internal email dan Instant Messenger. Manfaat lain dari alat ini adalah: menyediakan direktori pelanggan sekilas dengan pilihan pencarian dan satu panggilan klik, tampilan file pemanggil bom, menyediakan opsi panggilan sejarah, memperkuat manajemen internal, dan banyak lagi.
    
Solusi yang sederhana ini juga mendukung fitur seperti: menunggu panggilan, parkir panggilan, transfer buta, call forwarding, call routing, dan seterusnya.


BizPBX - free Phone System for windows screenshot

download