3 Hacks untuk Firefox Itu Akan mencepatkan Browsing Internet Anda



Ada banyak orang di luar sana mengeluh tentang Bug Memori RAM Firefox. Mari kita langsung. Ini bukan bug. Itu bagian dari fitur cache. Ini fitur '' adalah bagaimana halaman cache di lingkungan tab.
Untuk meningkatkan kinerja ketika menavigasi (studi menunjukkan bahwa 39% dari semua navigasi halaman adalah untuk halaman yang dikunjungi renavigations kurang dari 10 halaman lalu, biasanya menggunakan tombol belakang), Firefox menerapkan cache Back-Forward yang menyimpan dokumen yang diberikan untuk sesi lima terakhir sejarah entri untuk setiap tab.
Ini adalah banyak data. Jika Anda memiliki banyak tab, RAM penggunaan memori Firefox yang bisa naik secara dramatis. It's a trade-off. Apa yang kamu dapatkan dari itu adalah performa yang lebih cepat saat Anda menavigasi web.
Sekarang banyak dari kita telah menemukan "rahasia" tentang cara memanipulasi setting di "about: config" untuk menjatuhkan penggunaan memori seperti selama mungkin dan meningkatkan kecepatan di mana beban situs Firefox. Baca terus untuk mengetahui cara melakukannya.
Ingat: Firefox (download di sini) adalah browser internet terbaik tersedia (menurut saya), dan ini tweaks di bawah ini akan membuatnya lebih besar dan lebih cepat. Jadi nikmatilah!

Mengurangi jumlah RAM Firefox menggunakan untuk itu fitur cache
Berikut adalah cara melakukannya: 1. Ketik "about: config" (tanpa tanda kutip) di address bar di browser. 2. Cari "browser.sessionhistory.max_total_viewer" 3. Set nilainya ke "0"; (Zero) Meningkatkan Kecepatan Firefox di mana beban halaman
1. Ketik "about: config" pada address bar dan tekan Enter. (Biasanya browser akan membuat satu permintaan ke sebuah halaman web pada suatu waktu Bila Anda mengaktifkan pipelining itu akan membuat beberapa sekaligus, yang benar-benar mempercepat loading halaman..)
2. Mengubah entri sebagai berikut: Set "network.http.pipelining" menjadi "true" Set "network.http.proxy.pipelining" menjadi "true" Set "network.http.pipelining.maxrequests" ke beberapa nomor seperti 10.
Ini berarti akan membuat 10 permintaan sekaligus.
3. Terakhir, klik-kanan di mana saja dan pilih New-> Integer. Nama itu "nglayout.initialpaint.delay" dan set nilainya ke "0";. (Zero)
Nilai ini adalah jumlah waktu browser menunggu sebelum bertindak atas informasi yang diterimanya. Jika Anda menggunakan koneksi broadband, Anda akan memuat halaman dengan lebih cepat sekarang. Opsional (untuk lebih cepat browsing web) di sini adalah beberapa lebih banyak pilihan untuk konfigurasi Anda tentang: (Anda mungkin harus membuat beberapa entri dengan cara Right Klik -> New-> Interger atau String
network.dns.disableIPv6: set "palsu" "Content.notify.backoffcount": set "5"; (Lima) "Plugin.expose_full_path": set "benar". "Ui.submenuDelay": set "0; (nol) Mengurangi penggunaan untuk 10MB RAM saat Firefox diminimalkan:
Ini sedikit hack akan drop penggunaan RAM Firefox turun menjadi 10 Mb ketika diminimalkan:
1. Buka Firefox dan pergi ke Address Bar. Ketik about: config dan kemudian tekan Enter. 2. Klik kanan pada halaman dan pilih New -> Boolean. 3. Pada kotak yang muncul masukkan "config.trim_on_minimize". Tekan Enter. 4. Sekarang pilih yang benar dan kemudian tekan Enter. 5. Restart Firefox.
Tweak sederhana ini akan membuat web Anda browsing dengan Mozilla Firefox 2-3 kali lebih cepat dan mudah. Dan saya pikir mereka cukup mudah untuk diterapkan. Nikmati!