DVDx

Click on the image for large view
DVDx kemungkinan DVD yang paling populer cadangan dunia perangkat lunak yang luas. Berdasarkan dikenal perpustakaan open source, DVDx mengkonversi film DVD di qulaity tinggi (S) Video CD, DivX atau Windows Media file.
screenWhat splah BulletDVDx dapat DVDx lakukan?

    
DVDx salinan film DVD ke VCD, SVCD, DivX, AVI, atau WMV dalam satu langkah.

    
DVDx telah dirancang sebagai program yang sederhana dan intuitif terutama bagi pengguna unexperimented.

    
DVDx tinggi menghasilkan kualitas film MPEG dan AVI dan fitur-fitur canggih menyediakan pengaturan cerdas untuk pengguna bereksperimen.
versi BulletDVDx 16:09 previewWhat yang tepat untuk saya?

    
DVDx Ultra Edition dapat menyalin dilindungi film sambil versi standar tidak bisa.

    
Jika Anda diijinkan untuk menyalin film komersial atau dilindungi, kami sangat menyarankan Anda the Ultra Edition.
BulletVIP PassDVDx adalah freeware, harus saya membeli Pass VIP!?

    
Tentu! . Freeware memiliki dua acceptions: gratis software atau akses gratis dari source code. DVDx menerima keduanya: akses gratis ke kode sumber dan gratis.

    
Sementara labDV tim dan lainnya bagus bekerja coders gratis untuk membuat DVDx perangkat lunak yang besar, kita tidak bisa memberikan uang kita sendiri (didapat dari pekerjaan tetap kita) untuk mendistribusikan DVDx dan membuat dapat diakses paling. Jadi membeli Pass VIP membantu membayar untuk web hosting dan bandwidth internet dan sangat mendorong perkembangan lebih lanjut.

    
Namun Anda bisa mendapatkan binari versi standar gratis dari server Sumber-Forge dan Anda bisa mendapatkan binari Ultra Edition secara gratis dari majalah CD-ROM atau situs web lain yang menyediakan download perangkat lunak bebas. Kode sumber termasuk Ultra Edition juga, sehingga Anda dapat mengkompilasi gratis Anda sendiri Edition ultra.
BulletWhy DVDx adalah solusi tercepat DVD cadangan di luar sana?

    
Dapatkan DivX Pro 6.1.1Get DVDx 2.4DVDx kemungkinan solusi tercepat yang pernah untuk menyalin DVD menjadi file DivX karena membaca DVD (dan dekripsi) dilakukan sedangkan encoding untuk DivX.

    
Alternatif solusi perlu menyalin DVD ke hard drive dengan DVD Decrypter (atau SmartRipper atau perangkat lunak DVD ripping lainnya) yang memakan waktu sekitar 30 menit, dan kemudian waktu pengkodean ditambahkan. Jadi dengan kecepatan 75FPS pengkodean untuk film 1:30 PAL (25fps), waktu total merobek alternatif perangkat lunak adalah 1 jam. Sementara DVDx akan memakan waktu kurang dari 32 menit (di 72FPS).

    
Kami mendorong Anda untuk meng-upgrade Anda codec DivX untuk versi terbaru yang mengambil keuntungan dari peningkatan compiler terbaru untuk Intel baru / prosesor AMD. Pada konsumen HP $ 1000 Pavilion dengan Intel Pentium 830D, tingkat pengkodean frame DVDx adalah 72FPS dengan DivX Pro 6.1.1 dan kemudian.

    
Untuk encode ke MPEG VCD / SVCD dengan encoder internal atau untuk mengkodekan ke Windows Media, DVDx juga solusi tercepat untuk alasan yang sama.
BulletDVDx 16:09 previewIs DVDx sesuai dengan peraturan hak cipta?

    
DVDx versi standar tidak mempunyai fitur penghapusan DRM sehingga sesuai dengan peraturan hak cipta, menghindari untuk menyalin melindungi DVD.

    
DVDx Ultra Edition dapat menyalin dilindungi film sehingga mungkin tidak sesuai dengan peraturan hak cipta beberapa dan Anda diminta untuk memeriksa untuk negara Anda sendiri.



Download Link 1
Download Link 2
Download Link 3
Download Link 4
Download Link 5