Use Your Phone As a Flash Disk - SymSMB v1.0

SymSMB 1.10 Smartphone memungkinkan berbagi folder dan drive, yang dapat diakses melalui Wi-Fi dari PC. Dengan komputer dan Wi-Fi satu router dapat mengakses file pada Smartphone seakan terhubung ke komputer melalui kabel dalam modus transfer file

Menyalin file ke dan dari Smartphone, membuat dan mengubah nama file yang ada dan direktori, mendengarkan lagu favorit Anda atau untuk menonton video keren pada PC Anda langsung dari ponsel \ 'e2 \ '80 \ ldblquote semua fitur yang diperlukan. Berikut adalah beberapa manfaat aplikasi melalui koneksi kabel, Bluetooth dan IrDA

Fitur program;

* Tidak perlu menginstal perangkat lunak PC tambahan (seperti PC Suite), driver dan semacamnya

* Akses ke semua 4 drive Smartphone: C: (memori telepon), D: (RAM), Z: (ROM), E: (Memory Card). Sebagai perbandingan, \ 'e2 \ '80 \ '9 cUSB Mass Storage ' e2 \ '80 \ '9 d modus hanya menyediakan akses ke E: (Memory Card), sedangkan e2 ldblquote PC Suite \ '\ '80 \ ke C dan E , walaupun dalam cara pengguna terbatas.

* Telepon dihubungkan menggunakan SymSMB 1.10 masih sepenuhnya fungsional (panggilan masuk dan keluar, penggunaan aplikasi lain, dll)

* Smartphone file dapat diakses tidak hanya dari satu, tapi dari beberapa komputer. Hal ini, dengan cara, metode untuk menyalin file dari satu ponsel ke yang lain.

DOWNLOAD